Bisa Basi

BEI Percaya Prabowo Bakal Beri Perhatian ke Pasar Modal

Jakarta, bisabasi.id – Bursa Efek Indonesia (BEI) memiliki keyakinan jika Presiden Terpilih yakni Prabowo Subianto akan memberikan perhatian ke pasar modal. Sehingga, hal ini akan memberikan kepercayaan bagi investor asing yang ingin berinvestasi di pasar modal.

Direktur Pengembangan Perusahaan BEI Jeffrey Hendrik menjelaskan bahwa, saat ini market tidak melihat kepada sosok Presiden Terpilih tapi melihat kepada kebijakan yang akan dibuat ke depannya. Di mana, kebijakan yang akan dibuat oleh Prabowo arahnya adalah keberlanjutan dari Presiden Joko Widodo.

“Sehingga, dalam hal ini biarkan market yang menilai kebijakan yang akan dibuat sama Pak Prabowo. BEI tidak ada di posisi menilai,” jelasnya saat ditemui di BEI, Jakarta. (2/10).

Prabowo Kapok Main Saham

Seperti diketahui, Presiden Terpilih Prabowo Subianto telah kapok untuk berinvestasi di pasar modal. Hal tersebut dikarenakan, imbal hasil yang diberikan oleh perusahaan investasi kepada dirinya sangat kecil.

Selain itu, mantan Danjen Kopasus mengakui jika pengetahuannya terhadap pasar modal masih sangat minim. Maka dari itu, ia tidak mau main saham lagi ke depannya.

“Saya harus akui bahwa saya kurang berhasil main di pasar modal. Saya waktu itu, menanam modal di pasar modal Eropa pakai financial fund advisor. Setelah 5 tahun, returnnya hanya 1%,” kata Prabowo.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top